Halaman

Selasa, 02 November 2010

Manga Racing paling Mengharukan

Full spec adalah sebuah komik yang cukup pendek. Hanya ada 4 seri. Tapi cerita dan ketegangannya sangat terasa saat membaca komik buatan Taro Sekiguchi ini. Selain ketegangan yang cukup menonjol, ada juga cerita sedihnya. Wah, pokonya perasaannya bisa campur aduk deh...! Apalagi pas sedih - sedihnya dan mengharukan saat adegan Arata (tokoh utama) memacu mobilnya sampai liminya!! Wah!! Full Spec Rotary banget deh..!

Ceritanya gini, ada 3 orang anak SD. Namanya Buyan, Jinta, ama Arata sedang bermain di musim panas, Arata menemukan tempat bermain yang baru, di tempat mobil rongsokan. Saat itu, Arata melihat sebuah mobil rongsokan dengan kunci didalamnya, ia berangan - angan agar dapat memperbaiki mobil dan masuk dalam media masa, alias koran. Setelah setuju dengan Jinta dan Buyan, Arata dan kawan - kawannya pun mulai memperbaiki kendaraan itu. Mereka yang masih SD, memperbaiki  dengan kardus dan lakban saja sudah cukup. Saat Arata akan menyalakan mesinnya, tiba - tiba... DUARR,...! Mobil yang Arata start tiba - tiba meledak.

Namun hal itu malah membuat mereka semakin serius merakit mobil. Kini dihadapan mereka ada sebuah mobil Eunos Roadster buatan Mazda yang tidak bermesin! Mereka menemukannya didalam sebuah gudang milik kakeknya Arata. Butuh waktu 10 tahun untuk mereka buat merakit sebuah mobil tercepat dengan mesin rotarynya.

Tantangan demi tantangan pun muncul, bermula dari sebuah balapan dengan EVO IX, EG-6 (Honda Civic) sampai dengan Celica mereka hadapi. Sang pengemudinya, yaitu Arata bertekad untuk ikut ajang bergengsi WRC (World Rally Championship). Mampukan mereka menembus batasnya? Akankah Arata menggapai impiannya dalam ajang WRC?

WARNING! Komik ini mengandung Full Throttle, No Limit Speed, dan Extreme Drifting!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar